Artikel

Rapat Koordinasi Persiapan Lomba Kalurahan Tingkat Provinsi

11 April 2022 13:59:46  ringgasari  271 Kali Dibaca  Berita

infoPleret - Senin, 11 April 2022 bertempat di Ruang Pertemuan Kalurahan Pleret yang dihadiri oleh seluruh pamong Kalurahan Pleret termasuk dukuh dan Staf Kalurahan Pleret, dilaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Lomba Desa Tingkat Provinsi Tahun 2022. Rapat koordinasi dibuka oleh Kaur Tata Laksana dan dilanjukan dengan penyampaian arahan dari Lurah Pleret Bapak Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs. tentang kelengkapan administrasi yang perlu dipersiapkan dan strategi teknis yang harus segera dilakukan.

Sehubungan dengan juknis Lomba Kalurahan tingkat Provinsi yang belum keluar, maka sementara akan mengacu dengan Juknis Lomba Kalurahan Tingkat Provinsi Tahun 2021. Lurah juga membacakan struktur Panitia Lomba Desa Tahun 2022 Tingkat Provinsi. Lurah Pleret memohon kerjasamanya untuk seluruh elemen (mulai dari Pamong, Bamuskal, PKK dan LKD lainnya) agar memberikan yang maksimal untuk Lomba Tingkat Provinsi kali ini.

Diharapkan semoga di Tahun 2022 ini Kalurahan Pleret kembali Juara I di Tingkat Provinsi mewakili Kabupaten Bantul dan bisa melaju ke Lomba Kalurahan tingkat Regional Jawa Bali.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Pengurus

Back Next

Agenda

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:50
    Kemarin:1.546
    Total Pengunjung:206.373
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.236.145.110
    Browser:Tidak ditemukan